Langsung ke konten utama

Kerja sukarela oleh karyawan

Latar belakang - mengapa kami mendorong staf kami untuk melakukan kerja sukarela

Kerja sukarela memberikan sebuah kesempatan bagi karyawan untuk menggunakan keahlian mereka dalam memberikan suatu kontribusi yang unik bagi berbagai kegiatan setempat yang mereka dukung. Ini membantu kami sebagai sebuah organisasi untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan masyarakat di tempat kami beroperasi, membantu kami untuk berbaur lebih dekat di tingkat lokal.

Untuk mendukung prakarsa sukarela, kami menyediakan cuti tambahan selama dua hari setiap tahun. Sementara kami mendukung karyawan kami untuk terlibat dalam berbagai proyek yang selaras dengan program-program kemasyarakatan dan lingkungan hidup kami, mereka bebas untuk menggunakan waktu ini di kegiatan amal setempat yang menjadi pilihan mereka. Menyediakan kesempatan kepada karyawan untuk mengembalikan kepada masyarakat setempat, membantu membangun loyalitas mereka terhadap bank, dan juga menjadikan kami sebagai pemberi kerja pilihan bagi banyak calon pegawai.

Kegiatan kerja sukarela karyawan - komitmen pribadi

Kami percaya bahwa sebuah blok pembangun penting dalam menumbuhkan sebuah bisnis yang sangat sukses adalah mempekerjakan staf yang hidup sesuai nilai-nilai kami. Kegiatan Kerja Sukarela Karyawan adalah cara yang tepat bagi karyawan kami untuk mewujudkan hal ini. Ini juga merupakan sesuatu yang bisa dicapai secara perorangan atau berkelompok dengan rekan kerja.

Tahun ini, 26.207 hari sukarela karyawan sudah dilaksanakan yang artinya seperti tenaga kerja kami mengambil cuti satu hari untuk menjadi sukarela di masyarakat mereka. Tahun ini, negara-negara yang terdepan dalam hal ini adalah India, Indonesia, Korea, Singapura dan Thailand.

Menjadikan hidup lebih mudah - mendorong staf untuk menjadi sukarelawan

Sebagai respons terhadap survei yang mengungkapkan 31 persen karyawan mengatakan mereka ingin melakukan kegiatan kerja sukarela tetapi menghadapi tantangan untuk mendapatkan peluang kegiatan kerja sukarela, maka kami meluncurkan iVolunteer, sebuah portal online yang bisa diakses oleh karyawan dari intranet kami dan menemukan berbagai peluang kerja sukarela yang sesuai dengan minat mereka di tahun 2010. Steve Bertamini, Global Head of Consumer Banking, akan menjadi tokoh utama dalam Kegiatan Sukarela Karyawan tahun depan. Penunjukannya selaras dengan program kemasyarakatan kami lainnya yang memiliki satu sponsor eksekutif.

Ikhtisar

  • 26.207 hari sukarela sudah diambil pada tahun 2009
  • Setara dengan $8,3 juta telah dikontribusikan pada investasi masyarakat dalam bentuk waktu karyawan
  • Staf kami meluangkan waktu yang signifikan kerja sukarela untuk program-program in-house kami. Secara kolektif, koordinator HIV Champions dan Seeing is Believing kami menghabiskan waktu 15.573 hari sukarela.
  • Kegiatan kerja sukarela mendorong keterlibatan karyawan, loyalitas karyawan dan dapat meningkatkan keahlian karyawan di luar peran bisnis rutin mereka
Menjadi sukarelawan saat di luar negeri

Studi Kasus: Menjadi sukarelawan saat di luar negeri - tim utama kami menjadi sukarelawan untuk melindungi anak-anak dalam masyarakat di Korea

Kegiatan Sukarela Karyawan sangat penting bagi jajaran pimpinan senior kami, dan tahun ini mereka memimpin dengan memberikan teladan.

Selengkapnya

Teknologi dan Operasional Group

Studi Kasus: Teknologi dan Operasional Group

Digerakkan oleh para pimpinannya, Group Technology and Operations (GTO), divisi terbesar kami yang kedua, telah terlibat mendalam dalam prakarsa kesinambungan kami, khususnya seputar kegiatan kerja sukarela karyawan.

Selengkapnya

Indonesia

Studi Kasus: Indonesia

Ketika upaya kerja sukarela karyawan di kantor kami yang berada di Indonesia melibatkan kurang dari 10 persen tenaga kerjanya, manajemen senior kami mempertanyakan komitmen staf terhadap masyarakat.

Selengkapnya

Thailand

Studi Kasus: Thailand

Dengan didukung oleh chief executive-nya, Thailand membentuk sendiri prakarsa Kegiatan Kerja Sukarela oleh Karyawan, iDream, yang mewadahi semua prakarsa yang melibatkan masyarakat dan memberikan dukungan serta prakarsa di keempat pilar kami.

Selengkapnya

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009