Langsung ke konten utama

Pendekatan dan kemajuan kami

2009 Goals Status Prestasi
Meraih target penggalangan dana dan jangkauan untuk Seeing is Believing - Sebuah Visi Baru. Masih berjalan Meningkat $3,2 juta di tahun 2009, mencapai total $5 juta sejauh ini, yang akan disesuaikan oleh Bank (misal. total 50 persen diamankan sejauh ini).
Meraih target kami untuk mengedukasi satu juta orang tentang HIV dan AIDS. Masih berjalan Ikrar mencapai total 1,125 juta orang. Mengedukasi 400.000 orang di tahun 2009, menghasilkan total 570.000 orang teredukasi sejak 2008.
Goal Baru Mengembangkan program di 3 kota di India: Mumbai, Chennai dan Delhi.
Meningkatkan kerja-sukarela karyawan yang diukur melalui jam kerja. Selesai Meningkat sebesar 10 persen.
Terus memenuhi komitmen kami untuk berinvestasi 0,75% dari keuntungan operasional sebelum pajak tahun lalu dalam program-program kemasyarakatan. Selesai Total kontribusi masyarakat sebesar $38,3 juta merupakan 0,84% dari keuntungan operasional sebelum pajak tahun lalu.

Prioritas 2010

  • meraih target penggalangan dana dan jangkauan untuk Seeing is Believing - Sebuah Visi Baru.
  • mewujudkan semua ikrar edukasi HIV kami
  • memperluas program Goal ke 2 negara lagi
  • terus memenuhi komitmen kami untuk berinvestasi 0,75% dari keuntungan operasional sebelum pajak tahun sebelumnya dalam program-program kemasyarakatan.

Fokus pada sejumlah kecil program investasi masyarakat untuk memaksimalkan dampak kami, kami bekerja di tiga tingkatan masyarakat:

  • program di seluruh dunia untuk mengatasi tantangan global khususnya yang terkait dengan pertumbuhan ekonomi di pasar operasional kami
  • program-program regional yang sesuai dengan tantangan perekonomian global
  • program-program negara untuk mengatasi kebutuhan khusus masyarakat setempat

Program-program global

Kami memiliki tiga program global:

  • Living with HIV: Lebih dari 33 juta orang hidup dengan HIV di seluruh dunia, dua pertiga di antaranya ada di Afrika Sub-Sahara dan 15 persen ada di Asia yang merupakan pasar utama kami. Living with HIV adalah sebuah program edukasi HIV dan AIDS yang berupaya untuk menekan jumlah infeksi baru dengan memberikan fakta kepada siapa pun perihal pilihan gaya hidup yang aman. Tanpa obat atau vaksin, maka edukasi adalah kuncinya, karena mencegah orang agar tidak terinfeksi HIV adalah satu-satunya cara untuk menekan jumlah infeksi baru. Saat ini, untuk setiap dua orang yang mendapat pengobatan, lima orang terinfeksi.
  • Seeing is Believing: Di seluruh dunia terdapat 45 juta orang yang buta, tetapi 80 persen kasus diantaranya tidak terelakkan. Lebih dari setengah dari 269 juta orang dengan daya pandang rendah bisa melihat secara normal jika mereka mengenakan kaca mata, sehingga mereka bisa mencari nafkah. Seeing is Believing mengatasi kebutaan yang tidak terelakkan dan merupakan suatu kemitraan publik-swasta multilateral untuk menggalang dana sebesar $20 juta dalam menyediakan fasilitas perawatan mata bagi 40 juta orang di 20 kota sebelum tahun 2013.
  • Goal: Di banyak pasar inti kami, kemampuan wanita muda untuk ambil bagian dalam perkembangan ekonomi terhalang. Goal merupakan sebuah program pemberdayaan yang memanfaatkan edukasi dan olahraga untuk membantu mengubah kehidupan anak perempuan, meningkatkan kesadaran finansial mereka, pengetahuan akan kesehatan dan kebersihan, dan kepercayaan sehingga mereka bisa berkontribusi terhadap aktivitas perekonomian dalam masyarakat mereka.

Program Regional

  • Nets for Life: Program ini bertujuan untuk menekan jumlah kematian di Afrika akibat malaria melalui penyediaan lima juta kelambu berinsektisida bagi masyarakat kecil sebelum tahun 2013. Dengan menekan jumlah penyakit, orang bebas untuk ambil bagian dalam kegiatan ekonomi yang meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan setempat.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009