Langsung ke konten utama

Menjadi yang terdepan

Terkemuka di masyarakat

Kantor pusat kami berkedudukan di Inggris dan kami tunduk pada undang-undang Inggris. Kami memiliki sejarah panjang di seluruh tapak geografis kami. Kami bersaing dengan lembaga keuangan setempat di setiap pasar inti kami. Agar dapat bersaing secara efektif, penting bagi kami untuk memiliki pemahaman yang baik tentang pasar tempat kami beroperasi, serta akan tantangan yang dihadapi di pasar setempat. Kamipun berkomitmen untuk bekerja sama dengan para mitra kami untuk mengatasi tantangan tersebut.

Karyawan kami di seluruh penjuru Asia, Afrika dan Timur Tengah berperan penting dalam mewujudkan semua ini. Mereka tidak hanya memberikan wawasan penting tentang berbagai pasar di tempat kami beroperasi, tetapi mereka juga berperan sebagai duta reputasi kami sekaligus agen perubahan. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menjadikan Standard Chartered sebagai tempat kerja yang luar biasa: agar dapat menarik dan mempertahankan orang-orang bertalenta.

Kami memberdayakan staf kami untuk dapat berperan mengatasi tantangan yang dihadapi pasar setempat, serta tantangan menghadapi kemungkinan ancaman yang dapat meruntuhkan kesinambungan bisnis kami. Sesungguhnya, hal-hal yang kerap diutarakan oleh para karyawan baru sebagai alasan bagi mereka bergabung dengan kami adalah kepedulian kami dalam menjawab tantangan-tantangan tersebut, khususnya yang terkait: masalah kerusakan lingkungan dan kemiskinan, masalah di sektor kesehatan, serta masalah kesetaraan jender, dimana semuanya memiliki dampak yang signifikan terhadap kinerja bisnis kami. Kami berkomitmen untuk membantu staf kami dengan meredam dampak langsung dari hal-hal tersebut, dan melalui kerjasama dengan masyarakat dalam mempromosikan perubahan perilaku.

Kami juga mendorong karyawan untuk ambil bagian dalam kerja sukarela, masuk dalam jaringan champion dan menjadi koordinator kerja sukarela tersebut di seluruh organisasi kami. Dengan demikian, kami menempatkan karyawan sebagai jantung dari program investasi masyarakat kami. Melalui para karyawanlah kami bermitra dengan pemerintahan setempat, organisasi non-pemerintah, perusahaan multinasional dan perusahaan sektor swasta lainnya untuk mengatasi masalah seperti HIV dan AIDS, kebutaan yang dapat dicegah, serta wabah malaria

Alat bantu laporan

Ikhtisar

68%

dari penunjukkan tingkat senior diisi oleh kandidat internal

1,125 juta

orang berikrar untuk menerima edukasi HIV/AIDS kami

28%

penurunan konsumsi kertas / Karyawan purna waktu (2007-2009 Kg/FTE/tahun)

24%

penurunan emisi perjalanan udara / Karyawan purna waktu (2007-2009 CO2/FTE/tahun)

8,3 juta

penerima manfaat program Seeing is Believing hingga saat ini

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009