Langsung ke konten utama

Teknologi dan Operasional Group

GTO

Digerakkan oleh para pimpinannya, Group Technology and Operations (GTO), divisi terbesar kami yang kedua, telah terlibat mendalam dalam prakarsa kesinambungan kami, khususnya seputar kegiatan kerja sukarela karyawan. Tahun ini mereka menetapkan target bahwa semua karyawan yang memenuhi syarat akan menyelesaikan setidaknya satu hari kerja-sukarela.

GTO memiliki Sustainability Manager purna waktu yang berbasis di Singapura, yang menggerakkan aktivitas sukarela karyawan melalui jaringan chief information officer kami. Setiap chief information officer di tingkat wilayah akan memilih satu delegasi yang bertanggung jawab terhadap aktivitas sukarela karyawan, dan juga berperan dalam membuat perjanjian dengan urusan korporat perihal jumlah aktivitas sukarela yang menjadi kontribusi GTO sepanjang tahun. Di Singapura, Malaysia dan Inggris, GTO menggelar aktivitas bulanan untuk para staf, sementara itu secara global, sebuah newsletter diedarkan dengan menyoroti beberapa aktivitas sukarela karyawan. Delegasi di tingkat wilayah menerima gagasan dan informasi rutin perihal praktik-praktik terbaik di pasar lain.

Global Chief Information Officer Kami, Jan Verplancke, secara pribadi sangat aktif dalam mempromosikan aktivitas sukarela. Di bawah ini adalah isi dari email yang beliau kirimkan ke semua staf GTO di seluruh dunia:

Dari: GTO, Communication

Terkirim: 06 Oktober 2009 10:23

Perihal: Pesan dari Jan Verplancke: Sudahkah Anda mengambil jatah cuti untuk aktivitas sukarela?

Standard Chartered Bank berupaya untuk membantu masyarakat setempat agar berkembang melalui sumbangsih pengetahuan, keahlian dan talenta kita, serta memberikan dua hari (16 jam) cuti berbayar agar kita dapat melakukan aktivitas sukarela yang mendukung strategi Kesinambungan Bank..

Dalam tubuh GTO, saya berkomitmen bahwa setiap orang akan mengambil setidaknya satu hari cuti untuk berkontribusi bagi masyarakat di sekitar kita dan membantu agar mereka dapat berkembang. Anda mungkin sudah mengambil satu hari cuti atau lebih atau mungkin Anda berencana untuk melakukannya dalam waktu dekat, apa pun kondisinya, sama pentingnya bagi Anda untuk memperbarui catatan PeopleSoft Anda.

1. Klik di sini untuk menjadwal cuti untuk kerja-sukarela Anda di PeopleSoft.

2. Selengkapnya tentang program sukarela karyawan bisa diperoleh di sini.

Mari menciptakan perbedaan bersama di pasar tempat kita beroperasi dan menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik.

Terima kasih

Jan

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009