Langsung ke konten utama

GTO Green your flights

Green your flights

Green your flights, sebuah program yang diselenggarakan oleh tim Group Technology and Operations, dirancang untuk meredam emisi karbon yang ditimbulkan oleh perjalanan udara mereka melalui berbagai prakarsa seperti penanaman pohon.

Pajak karbon sebesar $70 dikenakan kepada Group Technology and Operations untuk setiap penerbangan yang dilakukan dari China, Hong Kong, India, Korea, Singapura, Taiwan, Inggris dan AS, yang masing-masingnya memiliki jumlah perjalanan bisnis yang tinggi.

Semua dana yang terkumpul dari pajak karbon akan digunakan untuk memberikan dukungan finansial bagi berbagai proyek yang bertujuan untuk menekan emisi gas rumah kaca, termasuk penghutanan kembali, energi terbarui, penggunaan lahan yang efisien dan konservasi energi.

Hingga saat ini, Group Technology and Operations berhasil mengumpulkan $ 250.000 pada tahun 2009, dan menanam 12.681 pohon melalui berbagai proyek di India dan Indonesia.

Blake Hedger, Global Programme Director, Carson Wagonlit Travel mengatakan:

“Prakarsa ini telah mengarah kepada bidang lingkungan hidup, dan telah memposisikan Standard Chartered secara positif sebagai anggota komunitas global yang bertanggung jawab secara sosial. Kami senang menjadi bagian dari proyek yang sangat bernilai ini, dan kami ingin terus untuk melanjutkan upaya yang telah kami lakukan.”

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009