Langsung ke konten utama

Indonesia

Green your flights

Ketika upaya kerja sukarela karyawan di kantor kami yang berada di Indonesia melibatkan kurang dari 10 persen tenaga kerjanya, manajemen senior kami mempertanyakan komitmen staf terhadap masyarakat. Mereka berikrar untuk meningkatkan jumlah kerja-sukarela oleh karyawan, dan juga mengintegrasikan kerja-sukarela karyawan dengan program kami lainnya serta menetapkan target 70 persen staf di Indonesia akan meluangkan waktu satu hari untuk kerja-sukarela tahun ini, sementara 30 persen dari mereka akan mengambil waktu dua hari. Di akhir 2009, 1.300 staf kami di Indonesia telah meluangkan 888 hari untuk kerja-sukarela.

Tim Corporate Affairs di Indonesia adalah tim yang memiliki kerja-sukarela karyawan, dan seorang manajer di Jakarta bekerja sama dengan berbagai lembaga swadaya masyarakat kami untuk memastikan bahwa setiap kesempatan untuk kerja-sukarela berjalan berdampingan dengan komitmen masyarakat kami lainnya. Misalnya, kami bermitra dengan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia untuk menyelenggarakan program Seeing is Believing, dan staf kami di tingkat lokal berpartisipasi dalam pembagian kaca mata, menghibur setiap orang yang bersiap untuk menjalani operasi katarak atau hanya menjalankan fungsi administrasi dan aktivitas lainnya guna melancarkan prakarsa ini.

Tim Corporate Affairs team di Indonesia berperan sangat positif dalam kerja-sukarela oleh karyawan karena mereka meyakini adanya dampak eksternal lain yang tidak direncanakan seperti membedakan perusahaan kami dari operator lokal lainnya, menciptakan sorotan media yang signifikan dan melibatkan para pemangku kepentingan pemerintah. Antara 30 - 40 persen dari semua staf di Indonesia telah mengikuti setidaknya satu hari Kegiatan Sukarela oleh Karyawan hingga bulan September.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009