Langsung ke konten utama

Pengurangan kertas di India

Pengurangan kertas

Operasional Consumer Banking kami di India melakukan tinjauan lengkap terhadap formulir pembukaan rekening baru mereka serta ketentuan dan persyaratan terkait dengan kartu kredit, rekening giro, rekening tabungan dan pinjaman pribadi untuk melihat adanya potensi penghematan kertas dan penekanan biaya.

Staf kami di India menerapkan suatu rencana pengurangan kertas yang mengurangi jumlah kotak isian dalam formulir pembukaan rekening kami dan mengurangi jumlah halaman dalam ketentuan dan persyaratan kami, sekaligus menyederhanakan bahasa dan menjadikannya lebih ramah bagi nasabah.

Penjelasan kampanye pengurangan kertas di India

 

Rekening
koran
Rekening
tabungan
Hipotek
ritel
Pinjaman
pribadi
Kartu
kredit
Formulir Pembukaan Rekening

centang

centang

centang

centang

centang

Ketentuan dan Persyaratan

centang

centang

centang

centang

X

Proyek ini menyederhanakan dokumentasi rekening dan menekan jumlah kertas yang dikonsumsi di India hingga 20 persen. Dengan proses yang baru, staf kami bisa meningkatnya taraf layanan bagi nasabah, yang diuntungkan dengan waktu yang lebih singkat dalam mengisi formulir aplikasi serta membaca ketentuan dan persyaratan kami.

Dalam survei kepuasan nasabah yang baru-baru ini kami lakukan, 90 persen nasabah di India menjawab pertanyaan: "Apakah Anda puas dengan jumlah dokumen dan kemudahan mengisi formulir pembukaan rekening?" dengan skor delapan, sembilan atau sepuluh (sepuluh adalah skor tertinggi).

Consumer Banking akan meluncurkan kampanye pengurangan kertas ini di 15 negara, yang mencakup wilayah-wilayah inti kami sebelum tahun 2011.

Pasar-pasar yang tercakup dalam kampanye pengurangan kertas

Asia Afrika Timur Tengah
Banglades
China
Hong Kong
India
Korea
Pakistan
Taiwan
Ghana
Kenya
Nigeria
Indonesia
Malaysia
Singapura
Thailand
UEA

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009