Langsung ke konten utama

Thailand - Living with HIV

Living with HIV

50 HIV Champion kami di Thailand bekerja keras tahun ini sebagai bagian dari program Living with HIV, yang memberikan kontribusi dalam mengedukasi 18.000 orang dalam sesi tatap muka, dari berbagai sektor masyarakat yang luas, termasuk sekolah, lembaga pemasyarakatan, angkatan darat dan buruh migran.

Pada bulan Oktober, suatu kemitraan edukasi dengan masyarakat Pkaz telah ditandatangani untuk mengedukasi 100.000 orang di provinsi utara Mae Hong Sorn. HIV Champion kami mengadakan lokakarya Melatih Pelatih selama dua hari untuk mengedukasi 18 pelatih baru. Semua yang menghadiri kegiatan tersebut menandatangani sebuah ikrar untuk berkomitmen mengedukasi 100.000 anggota masyarakat mereka di tahun berikutnya. Delapan belas pelatih baru tersebut sudah merangkul lebih dari 300 sukarelawan untuk melatih sebagai rekan pengajar untuk membantu mereka mewujudkan hal ini.

Kami mendukung ikrar ini dengan menyediakan alat bantu edukasi HIV, termasuk 10.000 set panduan edukasi Living with HIV, baik dalam bahasa Thailand maupun Pkaz, dan 100.000 kuis untuk menjamin terpenuhinya standar-standar edukasi.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009