Langsung ke konten utama

Thailand - prakarsa kerja-sukarela karyawan

Thailand

Dengan didukung oleh chief executive-nya, Thailand meluncurkan sendiri prakarsa Kegiatan Sukarela Karyawan yang diberi nama iDream, yang mewadahi semua prakarsa kegiatan masyarakat dan memberikan dukungan serta prakarsa dalam empat pilar. iDream mendukung prakarsa Seeing is Believing dan Living with HIV, tetapi juga menangani berbagai masalah lingkungan hidup serta sebuah proyek di tingkat wilayah (country), yaitu SC Village.

iDream dijalankan oleh sebuah komite lintas fungsi, diketuai oleh Ashley Veasey, Chief Information Officer di Thailand. Anggota lain komite di antaranya adalah Kepala Corporate Affairs di Thailand, champion untuk masing-masing dari keempat pilar, manajer proyek iDream dan perwakilan dari masing-masing unit bisnis. Setiap perwakilan sangat antusias dengan peran mereka, dan sangat dihormati di dalam bank berkat kesenioran mereka atau komitmen jangka panjang mereka terhadap aktivitas masyarakat.

Manajer proyek iDream yang berdedikasi telah membuktikan kunci keberhasilan bagi berbagai kerja-sukarela karyawan di Thailand. Ia mencurahkan 100 persen waktunya untuk menjalankan berbagai proyek iDream, di antaranya berbagai kesempatan kerja-sukarela dan penggalangan dana. Menurunnya tingkat atrisi di Thailand juga berkat adanya berbagai kegiatan iDream. Bank juga melibatkan nasabah perbankan korporat dan prioritas dalam berbagai aktivitas ini. Biaya tambahan untuk berbagai proyek EV iDream ditutup melalui penggalangan dana proyek. Corporate Affairs telah bekerja keras untuk membantu memaksimalkan nilai-nilai iDream melalui komunikasi dan promosi internal dan eksternal dan nilai medianya pun juga bertambah signifikan.

Thailand mencapai target 1.500 hari sukarela, mewakili 68 persen staf, tahun ini, terjadi peningkatan dari 893 hari dan 24 persen kerja-sukarela oleh karyawan pada tahun 2008. Prakarsa ini juga berhasil mengamankan lebih dari $450.000 nilai media di seputar aktivitas Kesinambungannya.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009