Langsung ke konten utama

Pekerja Baja

Berkontribusi pada perekonomian riil

Sebagai sebuah lembaga keuangan internasional, kontribusi terbesar yang dapat kami lakukan bagi masyarakat di tempat-tempat kami beroperasi adalah melalui kontribusi langsung pada perekonomian riil - baik secara lokal atau pada skala global.

Menyediakan akses terhadap pembiayaan adalah proporsi bisnis utama kami. Dengan menyediakan produk dan layanan yang melayani kebutuhan klien dan nasabah kami, kami dapat membuat setiap individu, perusahaan dan lembaga keuangan lain untuk bertindak sebagai perantara aktivitas perekonomian.

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang kami pahami sepenuhnya. Komitmen ini mengharuskan kami untuk memasarkan dan menjual produk dan layanan kami secara bertanggung jawab. Melalui semua ini, dan dengar mendengarkan dan menanggapi kebutuhan klien dan nasabah kami, kami menjamin bahwa Wholesale Bank dan Consumer Bank dimanfaatkan secara efektif untuk memfasilitasi aktivitas perekonomian yang sehat.

Sementara mayoritas orang yang menggunakan jasa perbankan termotivasi untuk memanfaatkannya bagi tujuan konstruktif, menghasilkan pendapatan dan membuka lapangan kerja, terdapat beberapa orang yang memiliki tujuan yang kurang baik. Korupsi, pencucian uang dan aktivitas terorisme dapat menggerogoti manfaat positif penyediaan jasa keuangan dan berpotensi merusak kinerja bisnis kami. Kami menjadikan mengatasi kejahatan finansial sebagai prioritas untuk melindungi kami dari risiko yang ditimbulkan oleh berbagai aktivitas yang merusak ini.

Alat bantu laporan

Ikhtisar

$540 juta

diberikan kepada sektor pembiayaan mikro sejak komitmen CGI 2006

No. 1

dalam tabel liga Sukuk internasional

Lebih dari $2 milyar

portofolio pembiayaan pertanian di Afrika

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009