Langsung ke konten utama

APU

APU

Laporan Aktivitas Mencurigakan (Suspicious Activity Report/SAR) kami memberikan perbedaan nyata bagi upaya pemerintah dalam memerangi berbagai jenis penipuan yang berdampak terhadap masyarakat secara keseluruhan.

Otoritas dapat menghubungkan serangkaian SAR yang diarsip oleh salah satu kantor kami dengan berbagai penipuan besar yang berlangsung di berbagai tempat di Uni Eropa.

SAR berkontribusi langsung terhadap penangkapan sebuah grup kriminal terorganisasi yang bertanggung jawab atas penipuan senilai jutaan dolar dan berakibat pada perubahan undang-undang. Otoritas meyakini bahwa mereka kini dapat mengembalikan proporsi yang signifikan dari jumlah yang hilang dan telah menganjurkan bahwa kasus tersebut mewakili sebuah model yang hampir sempurna untuk kerja sama sektor perbankan dan penegakan hukum.

SAR didasarkan pada peringatan Norkom dan kewaspadaan staf. Dengan menganalisis kasus-kasus ini kami dapat mengembangkan sebuah profil jenis rekening yang secara khusus digunakan dalam gaya penipuan seperti ini dan karenanya mencegah pembukaan rekening seperti ini di masa mendatang.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009