Langsung ke konten utama

Penipuan 'Phising Suara' di Korea

Sindikat kejahatan di Korea

Sindikat kriminal di Korea menggunakan telepon dan pesan teks untuk mempengaruhi anggota masyarakat agar mengirimkan uang, melalui ATM, ke rekening mereka. Begitu ditransfer, uang akan segera ditarik. Angka-angka tidak resmi menunjukkan bahwa, pada puncaknya, lebih dari 3.000 korban setiap tahun kehilangan lebih dari $30 juta.

Dengan meningkatkan proses CDD kami, kami meluncurkan sebuah program pencegahan. Pendekatan ini terbukti sangat berhasil sehingga, atas undangan badan regulator setempat, kami diundang untuk berbagi praktik kami dengan bank lokal lainnya. Pada akhirnya hal ini menjadi suatu persyaratan undang-undang.

Tetapi para pelaku kejahatan terus mengubah metode mereka sehingga, baru-baru ini, kami bekerja sama dengan suatu Gugus Tugas yang dibentuk oleh badan regulator untuk meningkatkan langkah pencegahan orisinal kami. Kami menciptakan sebuah sistem pemantauan khusus dan berbagi pengetahuan yang diperoleh dari seluruh bank lokal utama - sehingga menekan kerugian publik seminimal mungkin.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009