Langsung ke konten utama

Penghargaan

Kebijakan penghargaan kami memotivasi karyawan agar fokus pada tujuan bisnis dan pribadi, mewujudkan dan mempertahankan kinerja yang unggul dan bertindak selaras dengan nilai-nilai kami. Mengevaluasi 'bagaimana' seseorang berhasil mencapai suatu tujuan, dan juga 'apa' yang telah dicapai, merupakan suatu komponen utama dari proses kinerja dan keputusan remunerasi.

Kebijakan penghargaan kami mendukung sebuah budaya berorientasi kinerja Satu Bank, sehingga menjamin bahwa penggargaan dan insentif setiap individu berkaitan langsung dengan kinerja masing-masing karyawan, unit bisnis tempat mereka bekerja dan kinerja Bank secara keseluruhan. Penghargaan kami juga bersifat kompetitif di pasar eksternal, sehingga kami dapat menarik dan mempertahankan karyawan bertalenta dengan kualitas internasional tertinggi.

Skema penghargaan kinerja kami tidak mengandung segala bentuk hubungan perumusan langsung antara pendapatan bisnis dan penghargaan individu, sehingga menghindari kekurangan skema insentif umum yang didasarkan sepenuhnya pada hasil keuangan jangka pendek.

Kami telah melakukan suatu tinjauan mendasar mengenai cara kami menetapkan harapan kinerja dan memberikan penghargaan kepada semua staf kami di Consumer Banking untuk menjamin bahwa fokus terhadap nasabah senantiasa tercermin dalam semua proses kami.

Kami telah mengadakan suatu kerangka kerja yang konsisten dalam kartu skor dan insentif yang mendorong staf lini depan kami untuk senantiasa fokus dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Hal ini mewakili suatu langkah yang signifikan menuju sebuah model yang menghargai kinerja yang seimbang, termasuk pengukuran kualitas layanan dan kepatuhan. Kami juga telah memodifikasi pendekatan menjadi sasaran untuk menjamin bahwa semua staf tidak bekerja di bawah tekanan.

Kami telah menyiapkan sebuah elemen penangguhan untuk menjamin fokus staf kami terhadap pengalaman nasabah dan kinerja berkelanjutan untuk jangka lebih panjang.

Kami juga telah meninjau kartu skor untuk semua tugas di Consumer Banking untuk menjamin bahwa mereka fokus dan diberi penghargaan dalam kisaran ukuran kinerja yang luas dari pada kinerja finansial semata. Saat menentukan penghargaan, kami memperhatikan berbagai metrik finansial dan non finansial, termasuk skor promotor netto, keterlibatan karyawan, penilaian audit dan evaluasi risiko operasional. Hal ini untuk menjamin bahwa kami memberikan penghargaan bagi perilaku yang benar.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009