Langsung ke konten utama

Memberantas penipuan dan korupsi

Satu komponen vital dari setiap program yang bertujuan mengurungi penipuan dan korupsi adalah kemampuan karyawan untuk meningkatkan kepedulian dengan cara yang aman dan penuh kerahasiaan. Kami sudah memiliki sebuah program Speaking Up yang sukses selama beberapa tahun.

Sebuah program baru telah dikembangkan untuk diluncurkan pada awal 2010 yang akan memberikan kemampuan akses yang lebih baik bagi staf melalui sistem pesan berbasis web dan layanan telepon global bebas pulsa dalam berbagai bahasa. Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap praktik terbaik dalam pengawasan antikorupsi, kami akan memperluas akses untuk program Speaking Up bagi vendor dan penyedia jasa eksternal kami.

Pencegahan penipuan di AS

Studi Kasus - Pencegahan penipuan di AS

Kantor kami di New York rutin dihubungi anggota masyarakat yang telah dihubungi oleh pelaku kejahatan melalui Internet sebagai bagian dari beragam jenis penipuan yang ada.

Selengkapnya

Penipuan 'Phishing Suara' di Korea

Studi Kasus - Penipuan 'Phishing Suara' di Korea

Sindikat kriminal di Korea menggunakan telepon dan pesan teks untuk mempengaruhi anggota masyarakat agar mengirimkan uang, melalui ATM, ke rekening mereka.

Selengkapnya

Pernyataan direktur di Wholesale Banking

Studi Kasus - Penipuan kartu di Nigeria

Suatu penipuan senilai $80.000, yang terdeteksi di salah satu kantor cabang kami di Nigeria, telah digunakan dalam siaran televisi oleh Komisi Kejahatan Keuangan dan Ekonomi (EFCC) di negara tersebut...

Selengkapnya

Memberantas Korupsi

Studi Kasus - Memberantas korupsi

Dengan bank internasional lainnya, kami mengadakan sebuah konferensi mengenai praktik terbaik dalam kepatuhan regulatori untuk perwakilan dari bank-bank di Afrika.

Memberantas korupsi di Kenya

Studi Kasus - Memberantas korupsi di Kenya

Selama periode enam bulan, tim Risiko Kejahatan Finansial Kenya melatih lebih dari 80 penyelidik baru, dengan berbagai latar belakang...

Selengkapnya

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009