Langsung ke konten utama

Pengamatan juru survei dibanding pengamatan saya

Mengedepankan pembiayaan berkesinambungan

Kami menunjukkan suatu kinerja yang tangguh sepanjang tahun ini meskipun terjadi gejolak kondisi perekonomian global. Fokus kami pada dasar-dasar perbankan membentuk dan membedakan kerangka kerja dan strategi yang kami terapkan dalam pendekatan kami terhadap pembiayaan berkelanjutan. Selain itu juga memberikan suatu keunggulan kompetitif melalui cara-cara berikut ini:

  1. Mempertahankan mutu kredit yang baik - Tiga belas pernyataan posisi kami dan implementasi Prinsip-prinsip Equator mengawasi berbagai risiko lingkungan hidup, sosial dan tata kelola terkait dengan aktivitas pembiayaan kami. Kemampuan klien kami dalam membayar utang tergantung pada perolehan dukungan masyarakat terhadap proyek-proyek infrastruktur, pengelolaan sumberdaya air yang langka dan pengurangan emisi karbon yang berdampak terhadap perubahan iklim. Kami terus menerus mempererat hubungan kami dengan para klien untuk mendorong kemajuan menuju cara-cara penyelenggaraan bisnis yang lebih bersih, efisien sumberdaya dan bertanggung jawab.
  2. Menjunjung tinggi disiplin biaya - Kami terus berinvestasi untuk mengembangkan pengetahuan dan keahlian karyawan kami di seluruh divisi Wholesale Banking dan tim usaha kecil dan menengah (UKM) guna mengelola risiko lingkungan, sosial dan tata kelola dalam keputusan pembiayaan mereka.
  3. Memperkuat neraca kami - Kami mengandalkan likuiditas yang kuat dan posisi modal yang baik, dan juga keragaman geografis serta bidang industri kami, untuk menyediakan modal untuk memfasilitasi transfer teknologi dan keahlian dari negara-negara maju ke pasar-pasar berkembang, dan memfasilitasi peralihan menuju perekonomian rendah karbon di Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Alat bantu laporan

Laporan Tahunan dan Pembukuan 2009