Investasi masyarakat

Latar belakang

Kebutaan yang bisa dihindari, HIV dan AIDS, dan malaria mempunyai dampak yang signifikan terhadap ekonomi dan struktur sosial masyarakat di tempat kita berbisnis. Kita telah memilih berfokus pada program yang mengatasi tantangan ini karena itu merupakan masalah yang paling menekan di pasar kita dan kita dapat membuat perubahan. Lebih dari 75% dari semua kebutaan sebetulnya dapat dihindari, banyak orang yang tidak mendapatkan cukup informasi mengenai cara mencegah terpapar HIV dan AIDS, dan tindakan sederhana untuk melindungi orang dari malaria.

Kita percaya kita dapat membuat dampak yang besar melalui peningkatan kesadaran di pasar kita dan membuat perbedaan yang aktual pada mereka yang paling rentan. Pendekatan kita adalah untuk memaksimalkan dampak investasi kita, baik melalui masalah yang kita pilih untuk diatasi dan dengan menggunakan keahlian bisnis inti kita untuk memungkinkan keterlibatan yang lebih luas. Karyawan kita merasa bangga dapat terlibat dalam program ini.

Kita juga bekerja mempromosikan kesetaraan gender untuk membantu komunitas menyadari potensi anggota mereka. Komunitas tempat wanita secara tradisional direndahkan atau dicegah untuk mengambil peran aktif biasanya diasosiasikan dengan pertumbuhan ekonomi yang rendah.

Ikhtisar

  • Mengembalikan penglihatan 2 juta orang
  • 1juta kelambu dibagikan di 15 negara
  • 150% pertambahan jumlah HIV champion