Investasi masyarakat

Studi kasus

Hidup berdampingan dengan HIV 'lokakarya Train the Trainer '

Lebih dari $2 juta didonasikan untuk rekonstruksi akibat gempa bumi

Pada bulan Agustus 2008, Standard Chartered mengadakan pelatihan ‘Train the Trainer’ bagi wilayah Amerika Selatan yang mencakup tujuh negara. Ini diadakan bersamaan dengan Kongres Internasional 2008 AIESEC dan perayaan hari jadi ke 60, di mana 600 siswa AIESEC dari 100 negara berkumpul di Brasil dalam suatu acara bertema "Responsible for Sustainable Future". Penyuluh HIV yang baru terlatih mengadakan suatu lokakarya praktis selama satu setengah jam di hadapan sekelompok siswa AIESEC beranggotakan 30 orang, yang mencakup lima bidang utama yang menjadi inti dari program edukasi HIV kami.

Banyak siswa yang sudah terlibat dalam edukasi HIV dengan Standard Chartered di negara mereka masing-masing, dan hal ini tercermin dalam tingginya tingkat pengetahuan yang ditunjukkan dalam kuis pralokakarya, meskipun tingkat pengetahuan masing-masing dari mereka mengalami peningkatan setelah mengikuti sesi ini. Melalui lokakarya tersebut mereka berkesempatan untuk membahas banyak hal seputar HIV, yang mendukung upaya edukasi tatap muka kami yang menciptakan suatu lingkungan yang bersahabat dan tidak mengkhawatirkan untuk membahas topi-topik menantang dan akan lebih mendorong perubahan perilaku dibandingkan edukasi online saja.

 
Atas

Menjadi sukarelawan dan meningkatkan layanan perawatan mata di Dhaka

Rumah sakit mata mendapatkan manfaat dari kerja sukarela

Sukarelawan Standard Chartered membantu Rumah Sakit Mata Islamia di Dhaka menghemat ribuan dolar, menggunakan keahlian inti mereka untuk menyarankan pembaruan sistem teknologi informasi mereka. Karyawan Standard Chartered lainnya melewatkan satu hari menjadi sukarelawan membantu dokter, menjawab pertanyaan pasien dan menemani mereka ke dan dari rumah sakit.

Rumah sakit adalah satu dari empat tempat di ibukota Bangladesh yang mendapatkan keuntungan dari 5 tahun kemitraan dengan Seeing is Believing. Kemitraan akan mendanai operasi koreksi, juga pelatihan yang ditingkatkan untuk staf rumah sakit dan layanan pendukung perawatan mata yang lebih baik untuk lebih dari 270.000 orang yang mempunyai masalah penglihatan di kota. Dhaka adalah satu dari 20 kota di seluruh dunia yang menerima dukungan sebagai bagian dari Vision 2020.

Atas

Gempa bumi Sichuan

Lebih dari $2 juta didonasikan untuk rekonstruksi akibat gempa bumi

Standard Chartered memberi komitmen lebih dari $3 juta untuk upaya rekonstruksi setelah gempa bumi Sichuan yang dahsyat di China, yang memakan korban puluhan ribu orang, dan membuat ratusan ribu orang lainnya kehilangan tempat tinggal.

Selain itu, Bank membuka donasi dana bantuan dari karyawan kita di China, dan sesuai dengan spirit Standard Chartered, banyak karyawan kita dari seluruh dunia juga ingin membantu. Sejumlah pasar, termasuk Hong Kong, Singapura dan Inggris juga membuka rekening untuk sumbangan karyawan

 
Atas