Investasi masyarakat

Sukarelawan karyawan

Karyawan ingin berkontribusi terhadap komunitas dan kita mendorong kerja sukarela untuk mendorong hubungan yang lebih kuat antara Standard Chartered dan komunitas tempat kita beroperasi.

Kerja sukarela memberi karyawan kesempatan untuk menggunakan keterampilan mereka untuk memberikan kontribusi yang unik pada organisasi dan masalah yang mereka dukung. Hal itu memungkinkan mereka mengembangkan dan mempelajari keterampilan baru. Dengan program Kerja Sukarela Karyawan Bank, kita mendorong karyawan untuk mengambil 2 hari cuti dibayar setiap tahun untuk kerja sukarela di proyek yang sesuai dengan program komunitas dan lingkungan kita. Jumlah karyawan yang menjadi sukarelawan terus meningkat, dengan total lebih dari 23.000 hari pada tahun 2008, meningkat dari 11.000 hari pada 2007.

Inisiatif tingkat negara

Tahun 2008, kita memberikan skema penghargaan untuk negara dengan tingkat kerja sukarela tertinggi di tahun 2007. Sejumlah kecil karyawan dinominasikan dari setiap negara yang menang dihadiahi lima hari tambahan, cuti kerja sukarela dibayar. Tahun 2008, karyawan di tujuh negara menerima penghargaan, termasuk Yordania, Malaysia dan Uganda, dengan mengunjungi proyek komunitas kita di India. Meskipun insentif ini telah terbukti merupakan cara yang baik untuk menghargai staf di negara yang paling mendorong kerja sukarela karyawan, cakupannya masih relatif kecil. Tahun 2009, kita bermaksud mengembangkan pendekatan baru untuk menjangkau lebih banyak karyawan.

Ikhtisar

  • Mengembalikan penglihatan 2 juta orang
  • 1juta kelambu dibagikan di 15 negara
  • 150% pertambahan jumlah HIV champion