Investasi masyarakat

Seeing is Believing

Seeing is Believing adalah program global kita untuk membantu mengatasi kebutaan yang dapat dicegah dan disembuhkan. Kita meluncurkan program untuk merayakan hari jadi kita ke 150 tahun 2003 dan pada akhir 2008 telah mencapai lebih dari 5 juta orang di 17 negara, menggantikan penglihatan 1,8 juta.

Tahun 2008, kita meluncurkan Vision 2020, komitmen terbaru kita dalam program Melihat berarti Percaya. Kita akan melakukan investasi $20 juta lagi untuk memberikan layanan perawatan mata yang berkesinambungan untuk 20 juta orang di komunitas kumuh di 20 kota.

Kontribusi kita

Vision 2020 menandai evolusi dalam strategi kita sejalan dengan kemajuan kita dari pembiayaan operasi dan obat-obatan, hingga mengembangkan sistem dan proses untuk memastikan kesinambungan jangka panjang program ini. Ini membangun kekuatan Bank dan mengintegrasikan lebih dekat Melihat berarti Percaya dengan bisnis dan brand. Gerakan ini merespons umpan balik dari mitra internasional kita, Badan Internasional untuk Mencegah Kebutaan (IAPB) dan World Health Organisation (WHO).

Kita mengambil peran aktif dalam proyek Seeing is Believing. Contohnya, kita bekerja sama dengan IAPB untuk mengembangkan strategi kita tentang cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan perawatan mata di komunitas lokal dan bekerja sama untuk memilih proyek yang memenuhi kebutuhan ini. Semua proyek Seeing is Believing dikembangkan dalam kemitraan dengan tim Bank negara dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Di setiap negara kita memiliki koordinator Seeing is Believing untuk mengelola relasi dengan mitra LSM setempat. CEO Tingkat negara memastikan proyek ini dikunjungi dua kali setahun dan disyaratkan untuk menyetujui proyek selama tahap perencanaan. Banyak karyawan yang mendukung Seeing is Believing dengan menyumbangkan waktu dan keahlian profesional mereka untuk membantu proyek, selain melakukan penggalangan dana.

Tahun 2008, kita menyurvei pendapat karyawan mengenai Seeing is Believing di delapan negara. Umpan baliknya positif, menunjukkan bahwa 87% karyawan merasa Seeing is Believing terkait sangat erat dengan brand Standard Chartered, 44% karyawan secara pribadi terlibat dalam program dan 92% diantaranya mengatakan hal itu membuat mereka bangga bekerja di Standard Chartered.

Kartu kredit Seeing is Believing

Kita meluncurkan kartu kredit Seeing is Believing yang pertama di Pakistan dan Sri Lanka tahun 2008, mengikuti keberhasilkan peluncuran di Thailand tahun 2007. Kartu ini merupakan contoh cara kita menggunakan keahlian inti kita untuk mendukung program dan mengintegrasikannya dengan bisnis kita. Pengguna kartu di Sri Lanka dapat mendonasikan poin kesetiaan dari pembelian mereka kepada Seeing is Believing, yang jumlahnya akan disamakan oleh Standard Chartered.

Studi kasus: Menjadi sukarelawan dan meningkatkan layanan perawatan mata di Dhaka

Rumah sakit mata melihat manfaat dari sumbangsih para sukarelawan

Sukarelawan Standard Chartered membantu Rumah Sakit Mata Islamia di Dhaka menghemat ribuan dolar, menggunakan keahlian inti mereka untuk menyarankan pembaruan sistem teknologi informasi mereka. Karyawan Standard Chartered lainnya melewatkan satu hari menjadi sukarelawan membantu dokter, menjawab pertanyaan pasien dan menemani mereka ke dan dari rumah sakit.

Rumah sakit adalah satu dari empat tempat di ibukota Bangladesh yang mendapatkan keuntungan dari 5 tahun kemitraan dengan Seeing is Believing. Kemitraan akan mendanai operasi koreksi, juga pelatihan yang ditingkatkan untuk staf rumah sakit dan layanan pendukung perawatan mata yang lebih baik untuk lebih dari 270.000 orang yang mempunyai masalah penglihatan di kota. Dhaka adalah satu dari 20 kota di seluruh dunia yang menerima dukungan sebagai bagian dari Vision 2020.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs web Seeing is Believing (www.seeingisbelieving.org.uk).

Ikhtisar

  • $20 juta dijanjikan untu Seeing is Believing – Vision 2020
  • 17 negara memperoleh manfaat dari program pemeliharaan mata
  • Mengembalikan penglihatan 2 juta orang