Tempat kerja yang luar biasa

Studi kasus

Taman Penitipan Anak modern di Sri Lanka

Anak-anak terawasi sementara orangtua mereka bekerja

KidKare Centre kita yang unik di Kolombo, Sri Lanka, telah membantu karyawan menyeimbangkan komitmen pekerjaan dan keluarganya. Sentra ini menyediakan layanan penitipan anak dan aktivitas pendidikan sepanjang hari kerja untuk anak usia 6 bulan sampai 12 tahun.

Aktivitas mencakup seni dan kerajinan tangan, berkebun dan memasak. Sentra menawarkan sesi pekerjaan rumah dengan pengawasan untuk anak-anak yang lebih tua yang sudah bersekolah dan aktivitas tambahan yang berfokus pada pengembangan kemampuan bercakap-cakap dan sosial.

Sentra ini dikelola berkolaborasi dengan Seeker Research, organisasi riset pendidikan. Mereka menyediakan pelatihan staf secara rutin dan pengawasan untuk memastikan bahwa sentra terus menerus memberikan standar perawatan tertinggi.

Atas

Pertukaran talenta China India

Pertukaran Talenta India-China

Tahun 2008, kita meluncurkan program pertukaran talenta untuk mendorong hubungan kerja yang lebih kuat dan pemahaman budaya antara dua pasar yang penting secara strategis.

Program ini memberikan peluang yang menarik untuk karyawan yang terlibat untuk memajukan karier dan mengalami budaya baru. Untuk Grup, ini merupakan kesempatan untuk memfasilitasi berbagi gagasan praktik terbaik dan cara baru untuk bekerja di antara 2 pasar terpenting kita.

Sepuluh karyawan dari masing-masing negara berpartisipasi dalam pertukaran pertama, menghabiskan 3 bulan untuk mengerjakan proyek di negara tuan rumah. Pertukaran kedua saat ini sedang direncanakan.

“Sangat menarik untuk melihat program ini memberikan hasil untuk Bank kita dan mempercepat pengembangan karyawan kita. Program ini menunjukkan apa yang dapat kita capai jika kita menempa kekuatan tenaga kerja internasional kita” David Lynch,
Kepala Operasional Wholesale Banking, China.
Atas

Mengintegrasikan karyawan

Karyawan AEB disambut di Standard Chartered

Mengintegrasikan karyawan dari American Express Bank (AEB) merupakan prioritas setelah dilakukan akuisisi oleh Standard Chartered Bank pada tahun 2008.

Di Taiwan, lokakarya Sinergi diselenggarakan bagi karyawan AEB dan Standard Chartered untuk merayakan sejarah dan keberhasilan kedua organisasi. Dengan menggunakan gulungan visual, menggambarkan kejadian penting yang merupakan kunci bagi kedua bank sebelum integrasi dan kemudian mendiskusikan posisi pasar saat ini, peserta mencapai konsensus dan berkomitmen untuk bekerja bersama sebagai tim sesuai visi Bank.

Karyawan juga mengambil bagian dalam sejumlah aktivitas, yang menyorot budaya dan nilai Standard Chartered dan hal itu memberikan kesempatan untuk mengembangkan jejaring dan berbagi praktik terbaik.

Atas

Ikhtisar

  • 73,800 karyawan
  • 125 kewarganegaraan terwakili di seluruh Bank
  • Lebih dari 9,900 manajer menghadiri Program Manajer Hebat
  • 56 diversity and inclusion champion di seluruh pasar