Tempat kerja yang luar biasa

Keterlibatan karyawan

Terus membangun keterlibatan karyawan akan tetap merupakan prioritas kunci Grup, terutama selama saat-saat yang penuh tantangan dan tidak menentu dalam industri jasa finansial. Kita telah mengukur keterlibatan karyawan selama 8 tahun terakhir, dengan tingkat partisipasi yang konsisten setinggi 95%. Analisis yang dilakukan di 3 pasar terbesar Grup tahun 2008 menunjukkan bahwa karyawan yang sangat terlibat lebih produktif dalam perannya, dengan keterkaitan yang jelas dengan peningkatan kinerja bisnis. Kita berfokus pada pemberian dukungan kepada manajer untuk membangun dan menjaga kinerja individual dan tim melalui keterlibatan yang tinggi.

Keterlibatan dan menahan karyawan

Keterlibatan karyawan sangat penting untuk menahan karyawan bertalenta dan meskipun survei tahunan kita menunjukkan kemajuan yang istimewa, kita terus berinvestasi dalam mengembangkan manajer yang hebat yang melibatkan tim mereka. Di tahun 2008, kita memperkenalkan uji coba untuk memahami akar penyebab keluar masuknya karyawan di pasar India dan UEA yang sedang tumbuh. Di India, pengurangan karyawan menurun 7% sejak pendekatan ini diluncurkan.

Nilai-nilai kita

Di tahun 2002 kita mencanangkan lima nilai kita: Berani, Responsif, Internasional, Kreatif dan Dapat Dipercaya (Courageous, Responsive, International, Creative and Trustworthy). Bank yakin bahwa nilai-nilai kita merupakan sumber keunggulan kompetitif, membantu kita menarik dan menjaga nasabah dan karyawan yang bertalenta. Di saat penuh pergolakan dalam industri kita, mereka bagaikan kompas, memandu karyawan kita dalam cara mereka bertindak dan bertingkah laku.

Tahun 2008, Bank meluncurkan program aktivitas untuk membawa nilai ke dalam kehidupan karyawan kita di seluruh dunia. Awalnya 250 karyawan di 10 pasar berpartisipasi dalam penyegaran cara kita mendefinisikan nilai dan perilaku yang menggambarkan mereka dengan lebih rinci. Minggu 'Biru dan Hijau' menyuguhkan rangkaian aktivitas yang imajinatif dan menghibur di seluruh Bank untuk membawa nilai ke dalam kehidupan dan membangun pemahaman yang lebih baik mengenai maknanya. Kita juga memperbarui program induksi untuk karyawan baru dan mengadakan lokakarya untuk membantu manajer mendiskusikan nilai dengan bawahannya.

Studi kasus: Mengintegrasikan karyawan

Karyawan AEB disambut di Standard Chartered

Mengintegrasikan karyawan dari American Express Bank (AEB) merupakan prioritas setelah dilakukan akuisisi oleh Standard Chartered Bank pada tahun 2008.

Di Taiwan, lokakarya Sinergi diselenggarakan bagi karyawan AEB dan Standard Chartered untuk merayakan sejarah dan keberhasilan kedua organisasi. Dengan menggunakan gulungan visual, menggambarkan kejadian penting yang merupakan kunci bagi kedua bank sebelum integrasi dan kemudian mendiskusikan posisi pasar saat ini, peserta mencapai konsensus dan berkomitmen untuk bekerja bersama sebagai tim sesuai visi Bank.

Karyawan juga mengambil bagian dalam sejumlah aktivitas, yang menyorot budaya dan nilai Standard Chartered dan hal itu memberikan kesempatan untuk mengembangkan jejaring dan berbagi praktik terbaik.

Ikhtisar

  • 73,800 karyawan
  • 125 kewarganegaraan terwakili di seluruh Bank
  • Lebih dari 9,900 manajer menghadiri Program Manajer Hebat
  • 56 diversity and inclusion champion di seluruh pasar