Tempat kerja yang luar biasa

Kesehatan dan keamanan

Kesehatan dan keamanan karyawan kita merupakan hal yang sangat penting dan kita sangat memperhatikan penanganan risiko kesehatan, keamanan dan lingkungan kerja. Kita juga bekerja untuk melindungi karyawan di luar kantor termasuk, misalnya, keamanan dan kesehatan pribadi.

Standar Kesehatan, Keamanan dan Lingkungan (HS&E) kita menggariskan persyaratan minimum untuk memastikan lingkungan kerja yang aman. Audit situs dan inspeksi dilakukan secara berkala untuk memastikan standar terjaga dan risiko terkendali. Melalui berbagai studi kasus dan latihan penilaian risiko praktis, pelatihan rutin memastikan Koordinator HS&E memiliki pemahaman yang mendalam mengenai perkembangan risiko kesehatan dan keamanan.

Tahun 2008, kita meluncurkan sistem pelaporan kecelakaan terpusat yang mencatat dan menganalisis kecelakaan untuk meningkatkan pemahaman kita mengenai cara mencegahnya terjadi lagi. Kita juga meluncurkan kursus induksi online mengenai Kesehatan, Keamanan & Lingkungan yang wajib diikuti oleh semua karyawan baru.

HIV dan AIDS

Sebagai bagian dari kebijakan HIV/AIDS di seluruh Grup, kita berkomitmen untuk mengedukasi karyawan tentang HIV/AIDS dan sebagai bagian Clinton Global Initiative, kita berkomitmen untuk mengedukasi 1 juta orang pada tahun 2010. Semua karyawan baru disyaratkan untuk melengkapi modul online mengenai HIV/AIDS dalam 3 bulan setelah bergabung dengan Grup. Jaringan sukarelawan karyawan HIV Champion kita memberikan edukasi tatap muka rekan kerja sebagai bagian program induksi untuk semua karyawan baru. Ini adalah program pemenang penghargaan yang membuat kita mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin dunia dalam edukasi HIV oleh UNAIDS tahun 2008.

Kita mendorong karyawan kita untuk menghadiri konseling sukarela dan testing HIV dan kita memberlakukan kebijakan tidak-mengungkapkan. Apabila testing tidak cuma-cuma, Grup menanggung biaya layanan ini.

Ikhtisar

  • 73,800 karyawan
  • 125 kewarganegaraan terwakili di seluruh Bank
  • Lebih dari 9,900 manajer menghadiri Program Manajer Hebat
  • 56 diversity and inclusion champion di seluruh pasar