Tempat kerja yang luar biasa

Pembelajaran dan pengembangan

Menarik talenta paling cemerlang dan kemudian mengembangkan keterampilan mereka penting untuk keberhasilan Grup. Program pengembangan talenta kita mengidentifikasi dan mengembangkan karyawan di seluruh level Grup, membentuk pemimpin masa depan dan menciptakan kumpulan karyawan bertalenta setempat.

Kita percaya bahwa membangun kekuatan internal karyawan kita merupakan cara terbaik membantu mereka memenuhi potensi mereka dan kita mendorong mereka mengendalikan pengembangan mereka sendiri.

Kita mendapat pengakuan dalam bidang talenta dan praktik pembelajaran dari Harvard Business Review. Kita juga merupakan salah satu dari tiga organisasi yang ditampilkan dalam HBR edisi November dalam artikel ‘Winning the Talent Race in Emerging Markets’.

Mengembangkan talenta lokal

Tahun 2008, kita mengembangkan sejumlah program untuk mengembangkan keterampilan perbankan dan keuangan mahasiswa di beberapa pasar kunci kita. Di China dan India, kita bermitra dengan universitas untuk merancang kurikulum yang mengembangkan keterampilan mahasiswa sembari meningkatkan kesadaran akan peluang karier dalam Grup. Di Qatar, kita bermitra dengan Kementrian Tenaga Kerja untuk memberikan pelatihan dan pengembangan lulusan SMA dan di Singapura, kita bermitra dengan tiga universitas terbaik untuk menyediakan program pelatihan terstruktur 12 bulan untuk sarjana.

Program Manajer Hebat

Kita memerlukan manajer yang hebat untuk menjaga dan menginspirasi karyawan untuk mencapai tujuan individual yang diperluas. Program Manajer Hebat adalah program pengembangan talenta internal kita untuk semua manajer, memberikan alat dan dukungan untuk mendorong timnya. Pada akhir 2008, lebih dari 9.900 manajer (4.000 peserta unik) menghadiri lebih dari 510 sesi di 35 negara.

“It is really interesting to see this programme delivering results for our Bank and accelerating the development of our people. It goes to show what can be achieved when we harness the power of our international workforce.” David Lynch,
Head of Wholesale Banking Operations, China

Pertukaran Bakat China - India

Pertukaran Talenta India-China

Tahun 2008, kita meluncurkan program pertukaran talenta untuk mendorong hubungan kerja yang lebih kuat dan pemahaman budaya antara dua pasar yang penting secara strategis.

Program ini memberikan peluang yang menarik untuk karyawan yang terlibat untuk memajukan karier dan mengalami budaya baru. Untuk Grup, ini merupakan kesempatan untuk memfasilitasi berbagi gagasan praktik terbaik dan cara baru untuk bekerja di antara 2 pasar terpenting kita.

Sepuluh karyawan dari masing-masing negara berpartisipasi dalam pertukaran pertama, menghabiskan 3 bulan untuk mengerjakan proyek di negara tuan rumah. Pertukaran kedua saat ini sedang direncanakan.

“Sangat menarik untuk melihat program ini memberikan hasil untuk Bank kita dan mempercepat pengembangan karyawan kita. Program ini menunjukkan apa yang dapat kita capai jika kita menempa kekuatan tenaga kerja internasional kita” David Lynch,
Kepala Operasional Wholesale Banking, China.

Ikhtisar

  • 73,800 karyawan
  • 125 kewarganegaraan terwakili di seluruh Bank
  • Lebih dari 9,900 manajer menghadiri Program Manajer Hebat
  • 56 diversity and inclusion champion di seluruh pasar