Tempat kerja yang luar biasa

Penghargaan dan pengakuan

Keberhasilan kita tergantung pada kinerja dan komitmen karyawan yang bertalenta di semua level. Dipandu oleh kebijakan remunerasi Grup, program penghargaan kita mendukung strategi kita dan memperkuat nilai Grup. Kebijakan remunerasi dirancang untuk:

  • Mendukung budaya berorientasi kinerja seluruh Grup, memastikan penghargaan individu dan insentif yang berhubungan langsung dengan kinerja dan perilaku individu, operasional dan fungsi yang mereka lakukan atau yang menjadi tanggung jawab mereka, Grup sebagai keseluruhan dan kepentingan pemegang saham.
  • Menjaga penghargaan kompetitif yang merefleksikan situasi internasional Grup dan membuatnya menarik dan menahan eksekutif bertalenta yang berkualitas tinggi. Banyak karyawan Grup yang membawa pengalaman dan keahlian internasional dan diakui dalam pendekatan kita, telah kita rekrut dari pasar internasional.

Grup mengadopsi pendekatan serupa untuk memberi penghargaan tanpa memperhatikan lokasi, bisnis atau senioritas. Contohnya, gaji dasar karyawan ditentukan dengan cara yang sama dengan penentuan gaji direktur eksekutif. Pendekatan Grup adalah untuk memastikan bahwa total target kompensasi dibandingkan dengan pasar relevan dengan tempat karyawan bekerja. Kompensasi total potensi dirancang pada kuartil yang lebih atas atau lebih tinggi untuk kinerja individu dan bisnis yang istimewa.

Tahun 2008, Grup mengadakan kajian luas tentang penghargaan. Satu perubahan penting yang dihasilkan dari kajian, yang sejak itu telah diimplementasikan, adalah diperkenalkannya pengaturan penundaan baru di seluruh Grup, yang mencakup semua karyawan (termasuk direktur) dengan proporsi pembayaran terkait kinerja tahunan di atas batas ambang tertentu menjadi saham hingga 3 tahun, dan bukannya hanya bonus tunai. Salah satu fiturnya adalah serangkaian dasar penundaan yang progresif, yaitu makin tinggi penghargaan bonus kinerja, makin besar level penundaan. Dengan mengimplementasikan mekanisme penundaan ini kita ingin mendorong kesinambungan kinerja dari karyawan kita, menyelaraskannya dengan kepentingan jangka panjang pemegang saham kita.

Ikhtisar

  • 73,800 karyawan
  • 125 kewarganegaraan terwakili di seluruh Bank
  • Lebih dari 9,900 manajer menghadiri Program Manajer Hebat
  • 56 diversity and inclusion champion di seluruh pasar