Penjualan dan pemasaran yang bertanggung jawab

Penjualan dan pemasaran yang bertanggung jawab

Di Standard Chartered pendekatan kita terhadap penjualan dan pemasaran dipandu oleh janji merek kita yaitu Memimpin melalui Keteladanan untuk menjadi Mitra yang Tepat (Leading by Example to be The Right Partner). Janji merek kita membantu mendefinisikan budaya Bank dan menciptakan fondasi untuk menerapkan Prinsip Memperlakukan Pelanggan dengan Adil dari Otoritas Jasa Keuangan Inggris di dalam semua interaksi kita dengan klien.

Krisis finansial saat ini telah menyoroti peranan yang kritis dalam penjualan dan pemasaran yang bertanggung jawab dalam perbankan. Investor ritel dan perusahaan telah mengalami kerugian dalam produk tertentu yang menurut riwayatnya memberikan hasil pengembalian yang lebih tinggi bagi investor yang mengambil risiko yang lebih besar. Pertanyaan sekarang muncul mempertanyakan apakah produk ini sesuai untuk nasabah yang membelinya.

Kita berkomitmen untuk memperlakukan nasabah kita secara adil dengan menentukan standar yang tinggi dalam pelatihan karyawan, pengembangan produk, pemasaran dan penjualan serta proses layanan purna jual dan menangani keluhan nasabah. Hal ini didukung oleh 3 nilai utama kita yakni dapat dipercaya, berani dan responsif. Kita menerapkan nilai-nilai ini untuk memelihara kesetiaan pelanggan, memperkuat budaya yang mengedepankan keadilan dalam hubungan dengan pelanggan dan memastikan pelanggan memahami risiko yang ada dalam transaksi mereka. Struktur tata kelola kita yang kuat dikomandani oleh Chief Executive Officer Consumer Banking.

Dalam keadaan yang penuh tantangan ini, menunjukkan proses yang jelas dan adil dalam keterlibatan dengan konsumen sangatlah penting. Hal ini diakui dalam program transformasi Consumer Banking yang dirancang untuk terus menerus meningkatkan layanan kita kepada nasabah.

Ikhtisar

  • 20,267 karyawan dilatih dalam Memperlakukan Nasabah dengan Adil
  • Seminar investasi untuk nasabah diselenggarakan di Singapura
  • Pemberitahuan melalui SMS untuk membantu nasabah mengelola rekening mereka