Penjualan dan pemasaran yang bertanggung jawab

Suara Nasabah

Bank telah mempertimbangkan metode pelayanan nasabah secara terperinci untuk memastikan data survei pasar dan umpan balik nasabah digunakan sebaik-baiknya untuk mengembangkan produk yang selaras dengan kebutuhan nasabah dan meningkatkan kemampuan untuk merespons kebutuhan nasabah. Komite Suara Nasabah Consumer Banking adalah forum bulanan, saat manajemen senior mengkaji keseluruhan kinerja layanan dan analisis nasabah untuk mengidentifikasi masalah sistem dan menyesuaikan agenda transformasi layanan kita.

Selama tiga tahun terakhir, Bank telah mencapai rata-rata 80% penilaian yang memuaskan dari nasabah1 dalam survei Kesetiaan Consumer Banking yang dilakukan oleh perusahaan riset independen. Di tahun 2008 kita mencapai 76% nilai Indeks dalam Consumer Banking meneguhkan komitmen kita untuk mencapai kepuasan nasabah dengan produk dan layanan kita dalam konteks tantangan yang luar biasa yang dialami semua bank beberapa tahun terakhir. Kita menguatkan kembali komitmen kita untuk kembali ke nilai di atas 80% nilai Indeks di tahun 2009.

Grup Fokus ini bukan studi kasus

Sebagai bagian dari perkembangan terus menerus untuk memenuhi kebutuhan nasabah, Bank secara rutin melibatkan pihak luar untuk melakukan survei grup fokus nasabah sebelum meluncurkan produk baru sehingga dapat memahami dengan lebih baik kebutuhkan pasar yang menjadi target.

1
Loyal Customers are the customers rating us in the top 3 boxes of 8, 9 and 10 and Positive customers are those rating us in the boxes of 6 and 7. Hence, scores of customers rating us favourably are the Loyal + Positive customers rating us in the favourable boxes of 6, 7, 8, 9 and 10.

Ikhtisar

  • 20,267 karyawan dilatih dalam Memperlakukan Nasabah dengan Adil
  • Seminar investasi untuk nasabah diselenggarakan di Singapura
  • Pemberitahuan melalui SMS untuk membantu nasabah mengelola rekening mereka